SLIDE

Recent Tube

jalan - jalan

NEWS SCROLL

Favourite

Event

Culture

Gallery

» » Keamanan Dambaan Kita

Dalam hidup rasa gelisah itu pasti ada, entah itu karena sesuatu hal yang sifatnya duniawi atau ukhrawi. Kegelisahan itu wajar adanya, karena kita sebagai manusia tidak diberikan kekuasaan oleh tuhan untuk melihat apa yang terjadi pada diri kita satu jam kemudian, seminggu kemudian atau satu bulan kemudian. 

Rasa gelisah itu datang bila mana ada sesuatu yang mengganjal dalam diri, entah itu karena perasaan lupa mengunci pintu sebelum berangkat ke kantor, lupa mematikan kompor gas pada saat bepergian, atau lupa mematikan listrik saat mudik.

Ketika merasa tidak yakin apakah sudah mengnci pintu ataukah belum, hal ini tak menjadi masalah jika rumah kita sudah dilengkap dengan cctv online atau ip camera. Dengan bantuan alat ini tentu kita tidak perlu merasa was-was atau gelisah lagi karena siapapun yang masuk rumah tanpa izin (maling) bisa ketahuan.

AMAN
Aman merupakan dambaan setiap orang, entah itu aman dari pencurian, aman secara finansial, aman dari penyakit dan lain sebagainya. Aman adalah salah satu tujuan manusia setelah ia memperoleh apa yang ia harapkan, misalnya ketika seseorang itu terobesesi dengan jabatan direktur sebuah perusahaan dan akhirnya posisi itu ia dapatkan, maka hal yang selanjutnya dilakukan adalah bagaimana ia mencari posisi yang aman.

Begitu juga dengan seorang buronan polisi, tentu ia akan berusaha lari dari kejaran polisi dan bersembunyi ditempat yang paling aman. 

Keamanan adalah dambaan semua orang, karena dengan merasa aman bisa dipastikan manusia akan hidup bahagia, tentram, damai dan sejahtera. Tetapi sebaliknya, orang yang hidup dalam ketidakamanan entah itu karena dikejar-kejar rasa bersalah, dikejar bayang-bayang masa lalu dan lain sebagainya maka bisa kita saksikan hidupnya biasanya berantakan.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply