SLIDE

Recent Tube

jalan - jalan

NEWS SCROLL

Favourite

Event

Culture

Gallery

» » salam pembuka

selamat datang dan selamat bergabung dengan aku... semoga yang sedikit ini bisa menjadi manfaat bagi yang lain dan menjadikan sesuatu amal yang nantinya mampu memberikan pahala untuk kita semau khususnya untuk saya pribadi. dari beberapa orang yang pernah saya kenal dan saya ajak diskusi, mereka sering mengatakan bahwa semua yang ada di dunia ini hanyalah titipan semata, kita hanya menumpang dan lewat saja di dunia ini. oleh karena itulah kita harus banyak-banyak introspeksi diri dan berusaha untuk menjadi yang terbaik.

salam hangat dan sekaligus salam jumpa dengan saya.. semoga kelak kita bertemu di syurga allah swt amin dan kita termasuk orang-orang yang beruntung.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
This is the last post.

Tidak ada komentar:

Leave a Reply