SLIDE

Recent Tube

jalan - jalan

NEWS SCROLL

Favourite

Event

Culture

Gallery

» » kenaikan BBM

BBM (Bahan Bakar Minyak) merupakan vitalitas bagi kehidpan masyarakat indonesia. apalagi jumlah pengguna jasa BBM begitu banyak di indonesia ini, hal ini bisa kita lihat dengan berapa banyak jumlah kendaraan yang ada di negara terbesar ketiga di dunia dalam kasus korupsi. jika kita saksikan bersama, bahwa sangat memilukan dan begitu tragis, bayangkan saja ketika dunia sedang gencar-gencarnya menerapkan go green negara kita indonesia malah tidak serius dengan penerapannya.

jika kita mau belajar dari mereka tentulah kita menjadi bangsa yang begitu besar dan disegani. semuanya ada di indonesia, hanya saja banyak yang mensalahgunkan kekuasaan untuk memperkaya diri dan merusak lingkungan yang ada. bangsa-bangsa lain sudah pernah mersakan apa yang belum kita alami, sehingga mereka tahu akibatnya akan seperti apa. salah satunya adalah berbagai bencana longsor dan banjir dimana-mana, seperti yang kita kenal bahwa banjir itu hanya ada di metropolitan alias jakarta. tetapi kenyataanya malah di desapun ada banjir juga.

jika kita mau berkaca dan belajar dari negara lain maka kita tak perlu merasakan seperti mereka. kita adalah negara yang bgitu hebat dan begitu banyak hal yang ada disini, oleh karena itu jangan sia-siakan semua yang sudah ada di negri ini. yuk kita jaga dan lindungi dari segala kerusakan. toh tuhan mengajarkan kepada umat manusia untuk tidak membuat kerusakan di muka bumi ini.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply